PayPal telah menjadi salah satu alternatif metode pembayaran di Facebook.
Facebook telah mengumumkan bahwa Facebook akan memungkinkan pengiklan untuk membayar untuk iklan di jaringan mereka menggunakan PayPal.Kedua perusahaan ini telah masuk ke dalam suatu hubungan strategis yang akan memungkinkan pengiklan di seluruh dunia untuk menggunakan PayPal untuk membayar Iklan Facebook (Facebook Ads).
Pilihan untuk menggunakan PayPal memudahkan untuk pengiklan, terutama perusahaan-perusahaan internasional yang kecil, untuk menjalankan kampanye di Facebook. Anggota Facebook telah mencapai 400 juta orang di seluruh dunia, dengan 70 persen dari mereka yang tinggal di luar Amerika Serikat.
“Sederhananya, bisnis PayPal adalah bisnis pembayaran. Kami memudahkan pelanggan untuk mengirim dan menerima uang secara online dalam 24 mata uang dan 190 pasar di seluruh dunia,” kata Osama Bedier, Vice President of platform and emerging technology dari PayPal.
“Kami sudah selalu menjadi bagian penting dari ekosistem pengembang di Facebook, dan kami sangat gembira untuk memperluas hubungan kita langsung dengan Facebook untuk membantu mengembangkan pengiklan ‘dan pengembang bisnis.”
PayPal akan juga menjadi pilihan pembayaran Facebook Credits, yang saat ini sedang diuji dalam sejumlah permainan dan aplikasi. Facebook mengatakan tujuannya adalah untuk memberikan pengguna yang cepat dan mudah untuk membeli barang-barang virtual di situs itu.
Pada bulan Desember PayPal meluncurkan aplikasi “send money” di Facebook yang memungkinkan pengguna untuk mengirim uang kepada siapa pun dengan menggunakan alamat email.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar